POPULAR STORIES

Pembalap Wanita Bianca Bustamante Bergabung Dengan Prema Di Formula 4 Seri 2023

Pembalap Wanita Bianca Bustamante Bergabung dengan Prema di Formula 4 Seri 2023 CBR

KabarOto.com - Pembalap wanita asal Filipina, Bianca Bustamante resmi bergabung dengan Prema untuk bertarung di Formula 4 musim 2023.

Pengumuman tersebut dibuat, setelah melihat perjalanan karirnya, dinilai impresif pada musim 2022 pada kelas rookie, setelah transisi dari balap gokart.

Akan ada 40 pembalap mobil, yang akan bersaing dengannya di lintasan balap. Dimulai pada akhir pekan ini, Bustamante akan berkompetisi sebanyak 5 seri ydi Dubai, Kuwait dan Abu Dhabi.

Baca Juga: WRC Pensiunkan Nomor Balap 43 Untuk Hormati Ken Block

Musim dingin akan menjadi waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai kemampuan kberkendara dan beradaptasi dengan mobil balap Tatuus F4 T421 Gen 2 terbaru.

Sesi latihan, kualifikasi dan 3 kali balap tiap akhir pekan akan dijalani, hal tersebut diyakini akan mematangkan kemampuannya di arena balap.

Baca Juga: Ini Daftar Pembalap WSBK Untuk Musim 2023

Tim yang menaunginya pun memiliki pengalaman 40 tahun di trek balap, tentu akan membantu dalam latihan, teknis dan saat balap.

"Saya merasa bersemangat untuk bergabung di F4. Terima kasih untuk Prema, yang telah merangkul saya untuk bisa mengikuti balap ini, dan para sponsor yang mendukung saya hingga sekarang," ujarnya.